Friday, June 18, 2010

Aku bukan temanmu.



Aku bisa dengan percaya diri mengatakan bahwa aku adalah aktris handal. Bukan karena aku seharusnya berakting di beberapa film dan kemudian mendapatkan penghargaan. Bukan.

Tapi lebih karena aku bisa ikut menangis bersamamu padahal sebenarnya aku sedang menari-nari di atas lukamu.

Lebih karena aku bisa terlihat sangat tulus menolongmu padahal aku sedang menuntunmu ke tepi jurang, mendorongmu jatuh dan berkata *ups….ga sengaja*

Lebih karena aku bisa memberikan senyum yang menguatkanmu sambil merangkai rencana jahat buat kamu.

Lebih karena saat aku merangkulmu, saat itulah aku bersiap untuk menusukmu.

Jadi lebih baik buka matamu sekarang sebelum terlambat dan kamu menemukan dirimu sudah berlutut dan mencium kakiku.

Jahat? Ah ga juga…
Aku toh cuma sekedar memberikan hasil panen dari bibit yang kamu tanam.
Aku toh Cuma sekedar mengembalikan apa yang dulu kamu berikan. Hanya saja aku mengembalikannya dalam jumlah yang lebih banyak. Jauh lebih banyak.

One thing for sure, you mess up with the wrong person, little girl.

Hmm… *snif snif*
I can smell victory :)

No comments:

Post a Comment