Sunday, December 4, 2011

Homesick

dulu, waktu saya SMA, saya pernah tinggal jauh dari keluarga. saya di jogja dan keluarga saya di Salatiga. saya ga pernah homesick sekalipun. malahan, tiap ada jatah pulang sebulan sekali dari asrama, saya malah cari-cari alasan pokoknya gimana caranya supaya saya gak pulang. tetap di asrama. main sama temen-temen. keadaan itu cuma berlangsung selama 2 tahun karena setelah itu saya sakit dan harus balik dan pindah sekolah di salatiga. di salatiga pun, saya jarang banget dirumah. bisa dibilang saya cuma numpang mandi sama tidur aja dirumah.
dan sekarang saya kerja jauh dari rumah. jauh banget. 
and i found myself missing my family so goddamn much. 

i miss my parents and brothers. 
i miss the chaos at home. 
i miss the shouting-each-other because everyone didn't want to do the housekeeping. 
i miss the knocking at my door to wake me up.
i even miss my mom's anger.
and i found that i, actually, can't live far from them.

i feel like i lost my energy booster.

No comments:

Post a Comment