Sunday, December 11, 2011

older. (should be) wiser.

Yesterday was my 24th birthday. i had no celebration, no cake, no 'makan-makan'. it's  only me and myself. i still remember my last birthday when my ex-boss told me that i had to work till late at the office, my boyfriend was mad at me, and it rained hard. it definitely wasn't the best birthday. this year, i celebrate my birthday with a cup of coffee and cigarettes. having a silent birthday wasn't that bad though.

Walaupun saya jauh dari rumah, tapi untungnya sekarang teknologi sudah maju. jadi ucapan-ucapan dari teman dan keluarga cukup membuat ulang tahun saya jadi sedikit cerah. tahun-tahun kemaren papah selalu memberi ucapan lewat telepon, padahal ya tiap hari ketemu di rumah. papah bukan orang yang bisa mengekpresikan kasih sayang secara terang-terangan jadi beliau selalu menelpon saya ketika beliau sudah sampai di kantor dan ketika sudah sampai di rumah pun ya tidak pernah membahas bahwa hari itu adalah hari ulang tahun saya. tahun ini, papah memberi ucapan lewat facebook. ucapan dari papah cukup membuat saya terharu dan hampir menangis


kakak saya, glagah, juga biasanya hanya mengucapkan selamat sambil lalu, tapi ucapan dia kali ini sedikit berbeda. untuk pertama kalinya dia manggil saya dengan sebutan "adikku tersayang"


dan masih banyak ucapan yang lain. saya tau beberapa memang hanya basa-basi, tapi ya gak papa. doa yang baik-baik akan selalu didengar Tuhan kok :)
so happy birthday for myself. the path ahead may not be easy but i know that i'll make every single dream comes true.

older. (should be) wiser.


No comments:

Post a Comment